Ancelotti Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Real Madrid Atas Barcelona

oleh
Ancelotti Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Real Madrid Atas Barcelona

BOL368 – Real Madrid harus memikul malu di depan simpatisan sendiri saat melayani pesaing abadinya, Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu dalam kelanjutan laga minggu ke-29 La Liga, Senin (21/3) dini hari WIB.

Bermain tanpa Karim Benzema, Los Blancos kalah mutlak 4-0 lewat gol Ronald Araujo, Ferran Torres, dan 2 gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Sehabis laga, Carlo Ancelotti langsung memberi komentarnya, pelatih dari Italia itu mengaku jika dianya bertanggungjawab atas kekalahan yang dirasakan timnya.

“Ya, laga ini susah karena ini ialah El Clasico. Untuk beberapa supporter, saat kami menantang Barcelona, itu ialah sebuah pukulan tepat, kami menerima kekalahan,” tutur Ancelotti seperti disampaikan Goal.

“Kami masih mempunyai keuntungan, sekarang Real Madrid tetap harus tenang dan mengharap beberapa pemain yang sedang dibekap cidera akan selekasnya kembali,” lanjutnya.

“Real Madrid betul-betul tidak bisa dikenal. Semua salah. Kami harus selekasnya lupakan laga ini dan terus bekerja maju ke depan. Kami masih pimpin dan mempunyai keunggulan di La Liga. Sebagai pelatih, saya bertanggungjawab atas kekalahan ini,” urai pria berumur 62 tahun itu.

Kekalahannya dengan Barcelona memang tidak mempengaruhi status Real Madrid di klassemen sementara La Liga, mereka masih tempati status paling atas dengan perolehan 66 point, unggul sembilan angka dari kompetitor paling dekatnya, Sevilla.

 

 

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.