Andre Onana dan Jan Oblak Masuk Dalam Radar Transfer Chelsea

oleh

Bol368 – Sumber Standard Sports, Chelsea sukses mengamankan finis di zona empat besar dan berhak untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Meski merasa puas, namun Frank Lampard disebut bakal memoles lini belakang mereka yang musim ini tampil buruk.

Salah satu pos yang jadi perhatian Lampard adalah penjaga gawang. Penampilan Kepa Arrizabalaga di bawah komando Lampard jauh dari kata memuaskan. Chelsea kini sudah mengantungi beberapa nama sebagai target belanja musim panas ini.

Dua nama mencuat yakni kiper Atletico Madrid Jan Oblak dan kiper Ajax Amsterdam Andre Onana. Dari dua nama tersebut Chelsea disebut lebih berpeluang untuk mendapatkan Onana ketimbang Oblak yang diragukan bakal dilepas oleh Atletico.

Kepa sendiri kemungkinan bakal sulit untuk kembali masuk ke tim utama pasca tersingkir. Bahkan pada laga final Piala FA melawan Arsenal nanti, Lampard juga kemungkinan besar akan tetap memilih Willy Caballero sebagai palang pintu utama.

Kiprah The Blues di bursa transfer musim panas tahun ini memang cukup gemilang. Dua nama pemain yang diinginkan sukses dilabuhkan oleh Chelsea yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech. Chelsea kini dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

No More Posts Available.

No more pages to load.