Andrea Pirlo Menegaskan Tidak ada Perlakukan Khusus Untuk CR7

oleh
oleh

Bol368 – Pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan bahwa tidak ada perlakuan spesial untuk megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurutnya peraih lima Ballon d’Or itu diperlakukan sama seperti pemain lainnya.

Pirlo memberikan penegasan itu setelah ditanya soal hubungannya dengan Ronaldo. Legenda Juventus itu memperlakukan Ronaldo seperti halnya kepada pemain-pemain muda semisal Gianluca Frabotta dan Manolo Portanova.

“Saya berperilaku dengannya seperti yang saya lakukan dengan yang lain. Saya selalu berusaha untuk tersedia, kami adalah orang yang sederhana dan serius dan kami rukun,” tutur Pirlo soal Ronaldo dikutip dari Football-Italia.

Baca juga : AC Milan Menunggu Kabar Terbaru Soal Cedera Zlatan Ibrahimovic

“Saya memperlakukannya dengan cara yang sama seperti saya memperlakukan Frabotta dan Portanova yang berasal dari U-23, begitulah saya, itulah yang biasa saya lakukan sebagai pesepak bola.”

Cristiano Ronaldo mulai menemukan performa terbaiknya kembali setelah sempat mengidap virus corona. Beberapa waktu lalu Ronaldo mencetak dua gol ketika Juventus menang 2-0 atas Cagliari.

No More Posts Available.

No more pages to load.