Andrea Pirlo Puas dengan Performa Juventus

oleh

Bol368 – Kemenangan meyakinkan atas Parma 4-0 membuat pelatih Juventus Andrea Pirlo semringah. Menurutnya inilah performa yang ingin dia lihat dari skuadnya. Pirlo kagum dengan semangat juang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Juventus bertandang ke kadang Parma pada lanjutan Serie A. Dejan Kuluveski membuka pesta gol Si Nyonya Tua pada menit 23. Ronaldo menambah keterpurukan lawan dengan dua golnya yakni pada menit 26 dan 48. Lalu Alvaro Morata mencetak gol penutup pada menit 85.

“Kami sekarang tahu dan paham bahwa kami membutuhkan sikap seperti ini baik itu ketika kami melawan Parma maupun Barcelona. Ronaldo sangat marah ketika ia gagal mengeksekusi penalti, namun untungnya dia tidak larut dalam kegagalan itu dan tetap menyumbangkan gol,” ujar Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Pele Berikan Ucapan Selamat kepada Lionel Messi Usai Ukir Rekor Baru

“Kami tidak puas dengan apa yang kami tunjukkan saat melawan Barca, tetapi performa kami bagus. Dan malam ini kami ingin menebus kehilangan poin yang dialami saat melawan Atalanta, dan saya pikir kami berhasil melakukannya,” tambah Pirlo.

“Malam ini Juventus bermain seperti yang saya harapkan. Kami membutuhkan kemenangan ini, Ronaldo dan Morata juga butuh untuk bisa kembali mencetak gol. Kami perlahan bisa mendapatkan apa yang ingin kami dapatkan, bukan cuma untuk saya tetapi juga para pemain,” tutup Pirlo.

No More Posts Available.

No more pages to load.