Andrea Pirlo Yakin Messi Sedang Mengalami Masalah Psikologis Usai Gagal Hengkang dari Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Masa depan megabintang sepakbola, Lionel Messi menjadi salah satu hal yang menyita perhatian publik di sepanjang bursa transfer musim panas 2020, seperti diketahui, dia memang sempat berencana untuk hengkang dari Camp Nou dan sudah mengutarakan keinginannya tersebut pada pihak klub melalui sebuah burofax.

Tak tinggal diam, Barca kemudian langsung mengaktifkan klausul rilisnya yang berada pada angka 700 juta euro. Hal tersebut membuat dua klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya, yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain memilih mundur.

Walau akhirnya Messi memilih bertahan dan menghormati kontraknya yang akan usai di akhir musim 2020/21, hal tersebut tak lantas membuat rumor kepindahannya mereda, kali ini giliran pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa La Pulga mengalami permasalahan psikologis usai gagal hengkang dari Barca.

Baca juga : RESMI : Pertandingan PSG vs Istanbul Basaksehir Ditunda Akibat Dugaan Pelecehan Rasial

“Lionel Messi tengah berada dalam momen spesial dalam hidupnya, bukan hanya soal karier, dia memiliki masalah di sepanjang bursa transfer musim panas. Ini adalah soal apakah dia akan tetap bertahan di Barcelona atau tidak,” ujar Pirlo seperti dilaporkan Football Espana.

“Saat berada di lapangan, dia selalu menampilkan performa terbaik dan membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang bernilai. Ini lebih dari masalah soal sepakbola, mungkin masalah yang dialaminya adalah hal psikologis, saya tidak ingin berbicara terlalu jauh, kami tidak ada kaitannya dengan hal tersebut,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.