Ansu Fati Merasa Bahagia dan Banyak Belajar dari Lionel Messi

oleh
oleh

Bol368 – Barcelona berhasil meraih kemenangan penting saat bertemu klub asal Hungaria, Ferencvaros dalam pertandingan perdana babak fase grup Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Unggul dalam segala aspek membuat skuad asuhan Ronald Koeman sukses menang telak 5-1 lewat gol yang dicetak Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele, sementara tim tamu hanya bisa membalas lewat penalti Igor Kharatin. Kartu merah yang didapat Gerard Pique di menit ke-68 seakan tak memengaruhi performa tim.

Pertandingan kontra Ferencvaros sepertinya menjadi hal yang lebih istimewa bagi Ansu Fati, pemain asal Spanyol itu mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang sudah mencetak lebih dari satu gol sebelum berusia genap 18 tahun.

Baca juga : Jurgen Klopp Bosan Menerima Pertanyaan Seputar Cedera Virgil Van Dijk

Seusai pertandingan, Ansu Fati pun tak bisa menutupi rasa bahagianya, pemain kelahiran Bissau tersebut mengaku bahwa konsistensi yang dia perlihatkan di musim 2020/21 juga berkat bantuan dari rekan setimnya, Lionel Messi.

“Lionel Messi tetaplah Lionel Messi. Dia bisa mencetak gol dalam setiap kesempatan. Saya dan rekan-rekan setim sangat bahagia bisa memilikinya di dalam skuad. Saya juga bisa memetik banyak pelajaran darinya,” ujar Fati

Kemenangan atas Ferencvaros tentu menjadi hal yang sangat berharga bagi skuad asuhan Ronald Koeman, bukan hanya menjadi modal bagus untuk matchday kedua melawan Juventus, melainkan juga jadi bekal jelang laga penting melawan Real Madrid dalam gelaran El Clasico, Sabtu (24/10).

No More Posts Available.

No more pages to load.