Anthony Martial Sangat Puas Cetak Hattrick Untuk Man United

oleh

BOL368 – Kemenangan Man United pada pertandingan ini diwarnai dua catatan statistik khusus yang melibtkan Anthony Martial. Pemain dengan nomor punggung 9 itu mencetak hat-trick pertama dalam kariernya di tingkat senior. Hat-trick tersebut juga menjadi yang pertama bagi United sejak April 2013, saat Robin van Persie mencetak tiga gol ke gawang Aston Villa dalam musim terakhir Sir Alex Ferguson sebagai manajer.

Setelah mencetak hat-trick pertama dalam kariernya di tingkat senior, Martial merasa puas. Pemain Timnas Prancis itu juga menyatakan niat untuk mencetak lebih banyak gol dalam kariernya. Martial juga merasa bahwa dua gol pertama yang dicetatknya membuat Solskjaer merasa puas dengan performa yang ditunjukkannya.

Martial juga menegaskan bahwa ia tidak memiliki persaingan khusus dengan Marcus Rashford. Kedua penyerang itu mencetak 19 gol sepanjang musim di seluruh kompetisi. Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah bagi timnya untuk meraih kemenangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.