Antoine Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona

oleh

Bol368 – Kedatangan Ronald Koeman ke Barcelona pada musim 2020/21 membuat beberapa pemain harus rela kehilangan tempat di starting XI karena mereka tidak masuk dalam skema permainan sang pelatih, beberapa nama bahkan memutuskan untuk mengadu nasib dengan klub lain, sebut saja Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Antoine Griezmann juga sempat dikabarkan tidak masuk dalam skema pelatih asal Belanda tersebut, namun Koeman menegaskan jika pemain berusia 29 tahun tersebut masih jadi bagian penting dari Barca. Sang pemain juga selalu menjadi starter di tiga pertandingan awal.

Kini sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan oleh pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menurutnya Griezmann tidak bahagia di Camp Nou, terlebih setelah Koeman menempatkan dia sebagai penyerang sayap kanan, bukan penyerang tengah.

Baca juga : Sergino Dest Kesulitan Berkomunikasi dengan Lionel Messi

“Saya yakin Antoine Griezmann tidak suka dengan situasi yang saat ini tengah dia hadapi di Barcelona. Jika dia memutuskan untuk menyampaikan hal tersebut ke publik, saya rasa Ronald Koeman tidak akan senang mendengarnya,” ujar Deschamps seperti dilaporkan Marca.

“Sejujurnya, saya enggan berbicara soal apa yang terjadi di dalam klub, tetapi saat ini Griezmann menempati posisi penyerang sayap kanan. Saya benar-benar tidak paham mengapa dirinya tidak ditempatkan sebagai penyerang tengah,” tambah pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Sejak bergabung ke Camp Nou pada musim panas 2019 lalu, Antoine Griezmann memang terlihat belum menampilkan performa maksimal, pemain yang direkrut dari Atletico Madrid tersebut baru tampil dalam 51 pertandingan dengan koleksi 15 gol dan empat assist di seluruh kompetisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.