Antoine Griezmann Tidak Mau Kembali ke Barcelona

oleh
Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann Tidak Mau Kembali ke Barcelona. Antoine Griezmann menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2022, beredar kabar bahwa dia akan kembali ke Barcelona usai masa peminjamannya bersama Atletico Madrid berakhir.

Seperti diketahui, inkonsistensinya di Camp Nou membuat pemain berpaspor Prancis itu memutuskan untuk menjalani masa peminjaman bersama Atleti di musim 2021/22, dirinya menjadi pilihan utama Diego Simeone dan sukses mengoleksi 16 gol dan 14 assist.

Namun sepertinya kini para penggemar Atleti bisa bernapas lega, pasalnya menurut laporan terbaru dari Sport English, Griezmann sudah memutuskan untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano, Atleti juga diklaim sudah memperpanjang masa peminjaman sang pemain.

Atleti juga berpeluang untuk memberikan kontrak permanen pada Griezmann setelah masa peminjamannya berakhir, namun mereka harus mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 40 juta euro.

Keberuntungan sepertinya memang tak memayungi pemain berusia 30 tahun itu usai memutuskan hengkang ke Barcelona, dibeli dengan harga yang mencapai 120 juta euro, dia hanya mengoleksi 35 gol dari 102 pertandingan.

Tidak adanya Griezmann di skuad Barcelona sepertinya juga takkan menjadi masalah serius bagi skuad asuhan Xavi Hernandez, bukan hanya karena sudah ada Pierre-Emerick Aubameyang, Barca juga diklaim masih menjadikan Robert Lewandowski dan Raphinha sebagai target utama.

No More Posts Available.

No more pages to load.