Antonio Conte Ingin Datangkan N’golo Kante Ke Inter Milan

oleh

Bol368 – Sumber Daily Mail, Chelsea menjadi salah satu klub yang serius mempersiapkan skuatnya di musim 2019/20, walau bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, klub asal London tersebut sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Usai mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 89 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru, The Blues diprediksi akan melepas beberapa pemainnya, salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah N’golo Kante.

Antonio Conte sangat ingin memboyongnya ke Inter Milan, tetapi pelatih asal Italia itu harus lebih dulu meyakinkan manajemen klub soal gaji tinggi Kante, seperti diketahui, pemain asal Prancis itu mendapatkan gaji sebesar 150 ribu poundsterling atau sekitar 164 ribu euro per pekan.

Potensi untuk melihat Kante merapat ke Giuseppe Meazza juga nampaknya akan menemukan jalan terjal, pasalnya pemain berposisi gelandang itu cukup diandalkan Frank Lampard di lini tengah dan masih terikat kontrak jangka panjang sampai tahun 2023. Tak hanya itu, Kante juga sempat menegaskan bahwa dirinya tak tertarik mengadu nasib dengan klub lain.

Antonio Conte memang sudah mengincar beberapa pemain di musim panas 2020, selain Kante, eks pelatih timnas Italia tersebut juga mengincar dua pemain Chelsea lainnya, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

No More Posts Available.

No more pages to load.