Antonio Rudiger Bisa Menjadi Suksesor Giorgio Chiellini di Juventus

oleh
Antonio Rudiger Bisa Menjadi Suksesor Giorgio Chiellini di Juventus
Antonio Rudiger Suksesor Giorgio Chiellini di Juventus

BOL368 – Umur Giorgio Chiellini yang telah mencapai 37 tahun membuat Juventus bergerak untuk cari figur pengganti. Tidak perlu waktu yang lama untuk Juve, karena mereka telah mendapati “The Next Chiellini” dalam diri Antonio Rudiger.

Seperti diambil dari Daily Mail, Juve diberitakan berminat untuk membawa Rudiger pada jendela transfer musim panas nanti. Rudiger yang kontraknya habis di akhir musim dan tidak diperpanjang oleh Chelsea, memang menjadi sasaran banyak club besar Eropa.

Juventus harus berkompetisi dengan Manchester United sampai Real Madrid yang diberitakan tertarik dengan pemain berumur 29 tahun itu. Tidak ingin kalah start, Juve disebutkan telah menyiapkan kontrak besar untuk pemain dari Jerman itu.

Juve siap untuk memberikan kontrak sepanjang 4 tahun dengan nilai 22,lima juta poundsterling. Juve ingin membuat Rudiger sebagai figur sentra di pertahanan mereka, bila si pemain jadi tergabung nanti.

Bukan tanpa argumen Juve demikian ngebet ingin memperoleh Rudiger. Pengalaman si pemain sebagai pemain bertahan tak perlu disangsikan lagi. Disamping itu, Rudiger juga akrab dengan atmosfer Serie A karena awalnya dia sempat bela AS Roma dari 2015 sampai 2017.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.