Arsenal Akan kembali Memasukan Nama Houssem Aouar ke Dalam Daftar Belanja

oleh

Bol368 – Pada jendela transfer musim panas 2020, Arsenal memperlihatkan ketertarikannya untuk mendatangkan gelandang muda milik Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Sejatinya, klub asuhan Mikel Arteta tersebut juga sudah mengajukan tawaran kepada Los Gones sebesar 35 juta pound. Tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah Presiden klub, Jean-Michel Aulas.

Sebab, klub yang berkompetisi di Ligue 1 tersebut baru mau melepas pemain berusia 22 tahun ini di harga 55 juta pound.

Karena tidak menemukan kata kesepakatan harga, Aouar akhirnya tetap bertahan dengan klub asuhan Rudi Garcia dan The Gunners beralih untuk memboyong Thomas Partey seharga 45 juta pound.

Baca juga : Paulo Dybala Masuk Dalam Radar Transfer Chelsea

Walau sudah datangkan Partey, Express Football melaporkan apabila klub bermarkas di Emirates Stadium masih berhasrat memboyong Aouar lantaran mereka merasa kekurangan kreativitas dalam lini tengahnya.

Kabarnya, Arsenal akan mencoba mengajukan penawaran kembali ke Lyon untuk pemain asal Prancis itu di jendela transfer musim panas 2021, setelah melihat kontrak Mesut Ozil akan habis dan diklaim ingin menjadikannya sebagai sukseskor.

Namun begitu, The Gunners harus segera cepat memberikan penawaran resmi apabila tidak mau disalip oleh klub lain seperti Juventus yang diklaim mulai memperlihatkan ketertarikannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.