Arsenal Akan Melepas Tiga Pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2020

oleh
oleh

BOL368 – Sempat menampilkan peningkatan performa, kini The Gunners menempati posisi sembilan klasemen sementara, hal ini membuat klub asal London tersebut dikabarkan berencana melakukan perombakan skuat dan melepas beberapa pemain, terutama mereka yang bertugas di lini pertahanan.

Tiga nama yang berpotensi angkat kaki dari Emirates Stadium adalah Rob Holding, Shkodran Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos.

Keputusan ini sepertinya memang bukanlah hal yang mengejutkan, Holding tidak menjadi pilihan utama dan kesulitan mengamankan satu tempat di starting XI, bahkan musim ini dirinya baru tampil dalam tiga partai Liga Primer Inggris, sementara dua nama lainnya tampil inkonsisten dan kerap menjadi biang kegagalan The Gunners memastikan poin penuh.

Jika ketiga pemain di atas benar-benar hengkang, Arteta juga tak perlu pusing mencari suksesor, pasalnya dia masih bisa mengandalkan sejumlah pemain lain seperti David Luiz, Callum Chambers, Konstantinos Mavropanos, William Saliba dan Pablo Mari yang diklaim bakal mempermanenkan kontraknya.

Arsenal sepertinya memang bakal sibuk melepas pemain di akhir musim 2019/20, selain ketiga nama di atas, nama-nama seperti Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette juga diklaim bakal segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

No More Posts Available.

No more pages to load.