Arsenal Akan Memperkuat Skuad Pada Bursa Transfer Januari

oleh

Bol368 – Arsenal termasuk dalam salah satu klub Liga Inggris yang mendapat sorotan tinggi pada musim panas 2020. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu mendatangkan enam pemain baru untuk skuad senior mereka. Rekrutmen tersebut terjadi di tengah krisis finansial yang diperparah akibat pandemi COVID-19.

The Gunners mendatangkan Willian, Pablo Mari dan Cedric Soares secara permanen, Gabriel Magalhaes, Runar Alex Runarsson, dan Thomas Partey. Biaya tinggi dikeluarkan untuk meningkatkan kualitas skuad yang mengalami kesulitan dalam beberapa musim terakhir.

Namun performa yang ditunjukkan, terutama dalam kompetisi Liga Inggris, belum sesuai harapan. Pierre-Emerick Aubameyang dan rekan-rekannya berada di peringkat ke-14 setelah menjalani sepuluh pertandingan.

Baca juga : Real Madrid Dikabarkan Akan Menjual Eden Hazard Demi Kylian Mbappe

Mikel Arteta selaku manajer mengatakan saat ini melakukan perencanaan dengan Edu (Direktur Teknik) terkait apa yang dapat dilakukan pada Januari 2021, saat bursa transfer musim dingin dibuka.

“Saat ini kami terus melakukan perencanaan untuk menetapkan apa yang dapat dilakukan pada Januari mendatang. Keadaan saat ini memang sulit, terdapat berbagai batasan. Kita akan melihat apa yang akan terjadi. Saya rasa pasar akan mendapat pergerakan, dan kami akan siap ketika itu terjadi,” ucap Arteta.

Arteta mengatakan langkah yang dilakukan bergantung dengan kebutuhan yang dimiliki dan juga batasan yang tidak dapat mereka lewati dengan kondisi saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.