Arsenal Akan Naikkan Gaji Pierre-Emerick Aubameyang

oleh
oleh

Bol368 – Terkait masa depan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim 2019/20, masa baktu sang pemain yang akan usai pada tahun 2021 dan tidak adanya perkembangan signifikan soal pembicaraan kontrak anyar membuat Auba terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Di sisi lain, The Gunners sama sekali belum menyerah untuk dapat mempertahankan pemain berusia 31 tahun itu, menurut laporan terbaru dari Mirror, klub asal London tersebut dikabarakan sudah menyiapkan kontrak tiga musim sekaligus menaikkan gaji Auba menjadi sebesar 250 ribu poundsterling per pekan.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Arsenal sangat ingin mempertahankan Auba, sejak bergabung pada tahun 2018 silam, pemain asal Gabon tersebut memang menjadi sosok penting di lini depan, kini di musim 2019/20, walau timnya menempati posisi delapan klasemen akhir, dirinya tetap sukses mengoleksi 27 gol.

Rencana memperpanjang kontrak Auba memang bukan hal baru, bahkan Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal juga berulang kali menegaskan bahwa dirinya sangat ingin mempertahankan sang pemain dan menilai jika anak asuhnya tersebut berpotensi menjadi legenda klub.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Aubameyang terkait masa depannya, sejauh ini mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sudah masuk dalam daftar belanja Barcelona dan Juventus.

No More Posts Available.

No more pages to load.