Arsenal Akan Segera Coret Nama Mesut Ozil dari Skuad Liga Inggris

oleh
oleh

Bol368 – Mesut Ozil memang pemegang bayaran tertinggi di Arsenal, namun begitu nasib pemain asal Jerman di bawah asuhan Mikel Arteta semakin memburuk setiap pekannya.

Karena mantan pemain Real Madrid ini, baru saja dicoret Arteta dari skuad The Gunners yang akan berkompetisi dalam ajang Liga Europa musim 2020/21.

Nasib buruk untuk pemain berusia 32 tahun ini, belum berhenti sampai situ saja. Kini melalui laporan dari Evening Standard Football, Ozil akan dicoret dari 25 nama skuad Arsenal di kompetisi Liga Inggris.

Baca juga : Conte Ungkap Penyebab Kekalahan di Derby della Madonnina

Alasan utama The Gunners kembali mendepak nama Ozil, disebabkan karena klub asal London Utara tersebut sudah mempunyai 19 pemain non-homegrown (pemain binaan lokal) yang sudah berusia di atas 21 tahun.

Melihat pemain berpaspor Jerman ini, sudah dipastikan takkan bisa mendapatkan menit bermain pada kompetisi Liga Inggris maupun Liga Europa, nampaknya membuat pintu hengkang untuknya akan benar-benar terbuka di jendela transfer musim dingin 2021.

Selain Ozil, rekannya yang berposisi sebagai pemain bertahan yaitu Sokratis Papastathopoulos juga ikut dicoret dari daftar skuad Arteta.

No More Posts Available.

No more pages to load.