Arsenal Diberitakan Siap Berikan Kontrak Panjang untuk William Saliba

oleh
oleh
Arsenal Diberitakan Siap Berikan Kontrak Panjang untuk William Saliba

BOL368 – Telah sah jadi pemain Arsenal dari tahun 2019, William Saliba belum dapat peluang bermain di tim senior dan terus-terusan dipinjam oleh beragam club Ligue 1 seperti Saint-Etienne, Nice dan sekarang Olympique Marseille.

Keputusan The Gunners untuk meningkatkan profesi bek berumur 20 tahun di luar Emirates Fase, kelihatannya jadi keputusan baik untuk Mikel Arteta selesai dianya mulai alami kenaikan dari sisi performnya.

Bahkan juga, Saliba barusan sukses masuk ke tim nasional Prancis untuk pertamanya kali di interval internasional di akhir Maret 2022 kedepan, sesudah Didier Deschamps terpana atas performanya bersama Les Olympiens.

Saliba yang semakin berkembang ke positif ini, kenyataannya makin menambah Arsenal akan mulai memercayainya untuk dapat masuk ke tim senior dalam musim 2022/23 kedepan, saat Goal memberikan laporan tim bimbingan Arteta sudah siap memberi kontrak periode panjang.

Arteta yang pastikan bila Saliba masih ada pada gagasannya, sudah pasti membuat ada teror untuk ke-2 bek The Gunners yakni Ben White dan Gabriel Magalhaes, berkemungkinan tempatnya akan tergeserkan.

 

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.