Arsenal Ingin Datangkan Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg

oleh

Bol368 – Arsenal menjadi salah satu tim yang tidak terlihat begitu aktif di bursa transfer musim panas 2020, mereka hanya mendatangkan Willian, Thomas Partey, Gabriel Magalhaes dan mempermanenkan kontrak dua pemain pinjaman, Pablo Mari dan Cedric Soares.

Keputusan klub asal London tersebut untuk tidak berbelanja pemain nampaknya harus dibayar mahal dengan performa yang diperlihatkan Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan di musim 2020/21, mereka sudah menelan empat kekalahan dan kini masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara.

Hal tersebut membuat pihak klub nampaknya sudah mulai menyusun rencana untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka mulai 1 Januari 2021 mendatang, salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Dominik Szaboszlai yang kini tengah berkarier di RB Salzburg.

Peluang untuk melihat pemain asal Hungaria itu merapat ke Emirates Stadium sepertinya memang terbuka lebar, pasalnya sang agen membantah kabar yang menyebutkan kliennya berminat untuk hengkang ke RB Leipzig.

Baca juga : De Ligt dan Alex Sandro Dikabarkan Kembali Memperkuat Juventus

“Dominik Szaboszlai tidak memiliki kesepakatan untuk bergabung ke RB Leipzig atau klub manapun, kecuali klubnya saat ini, RB Salzburg,” tegas Matyaz Esterhaz seperti dilaporkan Mirror.

Sebelumnya, media olahraga asal Jerman, Bild mengabarkan bahwa Szoboszlai sudah mencapai kesepakatan dengan Leipzig, namun ternyata pemain berusia 20 tahun itu enggan mengikuti jejak dua seniornya, Dayot Upamecano dan Naby Keita.

Dominik Szaboszlai menampilkan performa yang cukup konsisten di musim 2020/21, sejauh ini dirinya sudah tampil dalam 13 pertandingan dengan koleksi lima gol dan sembilan assist di seluruh kompetisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.