Arsenal Ingin Datangkan Orkun Kokcu Sebagai Penganti Mesut Ozil

oleh
oleh

BOL368 – Meskipun kembali mendapatkan kesempatan bermain saat Mikel Arteta menggantikan Unai Emery, masa depan Ozil tetap mendapatkan sorotan. Mantan pemain Real Madrid dan Schalke 04 itu beberapa kali dikabarkan masuk dalam daftar jual The Gunners, yang sedang berusaha untuk mengurangi pengeluaran gaji yang harus mereka lakukan agar dapat mendatangkan pemain-pemain baru. Apabila melepas Ozil, Arsenal juga memiliki rencana untuk mendatangkan pemain lain sebagai pengganti.

Arsenal saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan pemain Feyenoord, Orkun Kokcu. Pemain berusia 19 tahun ini dapat bermain sebagai gelandang serang atau dalam posisi sentral di lini tengah. Sepanjang musim 2019/20, Kokcu tampil dalam 35 pertandingan di seluruh kompetisi dengan timnya, dengan kontribusi berupa tiga gol dan enam assist.

Arsenal diklaim siap mengeluarkan biaya sebesar 20 sampai 30 juta euro untuk mendatangkan Kokcu. Namun pemain asal Turki itu juga dikaitkan dengan kemungkinan untuk bergabung dengan Chelsea, Sevilla, Valencia, dan Real Betis. Saat ini Arsenal dianggap memiliki peluang tertinggi untuk merekrut Kokcu pada bursa transfer yang akan datang. Potensi baginya untuk hengkang juga meningkat mengingat kompetisi Eredivisie 2019/20 dihentikan lebih cepat akibat dampak dari pandemi Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.