Arsenal Ingin Membawa Jack Wilshere Kembali

oleh
Jack Wilshere
Jack Wilshere

Arsenal Ingin Membawa Jack Wilshere Kembali. Arsenal ingin pulangkan kembali Sang Anak Lenyap yang disebut produk sekolah tinggi The Gunners, Jack Wilshere. Pemain berumur 30 tahun tidak punyai club semenjak dilepaskan Bournemouth dan Aarhus pada 2022.

Akhir kali Wilshere bela Arsenal pada 2018 saat sebelum berpindah ke West Ham United. Sudah pasti, Arsenal tidak ingin mengambilnya lagi dalam kemampuan sebagai pemain tetapi pelatih.

Diambil dari Standar Sports, Arsenal tengah melangsungkan perbincangan ke Wilshere untuk isi status lowong sebagai pelatih team U-18 dan U-23. Dua status itu lowong sesudah ditinggalkan Kevin Betsy dan Dan Micciche.

Wilshere tidak mempunyai club sekarang ini dan jadi pelatih telah ada pada pikiran pikirannya. Dia percaya kisah hidupnya sebagai pemain akan bermanfaat saat jadi pelatih.

“Saya tak pernah capai kekuatan penuh saya sebagai pemain – dan semuanya orang tahu itu,” kata Jack Wilshere beberapa saat lalu.

“Saya tidak berpikiran saya akan menerimanya sampai saya capai itu sebagai pelatih. Ini ialah hal yang susah untuk diterima dan itu kenapa saya masih mempunyai kemauan yang besar dan membara pada diri saya untuk sukses dalam permainan.”

“Saya cuma berasa masih tetap ada suatu hal pada diri saya yang ingin capai tingkat tinggi. Dan itu kemungkinan tidak pernah jadi pemain lagi. Maka bila saya dapat lakukan itu sebagai pelatih, kenapa tidak?” urai dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.