Arsenal Ingin Tukar Alexandre Lacazette dengan Thomas Lemar

oleh
oleh

BOL368 – Kini peluang hengkangnya Lacazette semakin terbuka lebar, The Gunners diklaim ingin segera menjualnya karena kecewa dengan sikap sang pemain yang melakukan tindakan indisipliner, melalui sebuah unggahan di akun instagram pribadinya, pemain asal Prancis itu terlihat tengah menghirup dinitrogen oksida.

The Gunners dikabarkan akan segera melepas Lacazette ke Atletico Madrid, dia akan ditukar dengan pemain yang memang sempat jadi target utama, Thomas Lemar.

Sebagai tambahan informasi, Atletico Madrid juga memang tertarik mendatangkan Lacazette, namun di tahun 2017 eks pemain Olympique Lyon tersebut lebih memilih untuk mengadu nasib di Emirates Stadium.

Menambah amunisi di lini serang sepertinya memang jadi agenda utama Diego Simeone di musim panas 2020, terlebih Diego Costa juga dikabarkan akan segera meninggalkan Wanda Metropolitano, pelatih asal Argentina itu juga menilai bahwa Lacazette merupakan sosok tepat untuk mengawal lini depannya di musim 2020/2021 mendatang.

Sejak bergabung dengan Arsenal di tahun 2017, Lacazette sudah bermain dalam 114 pertandingan dengan koleksi 45 gol dan 21 assist di seluruh kompetisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.