Arsenal Serius Harapkan Darwin Nunez dari Benfica

oleh
Arsenal Serius Harapkan Darwin Nunez dari Benfica
Arsenal Serius Harapkan Darwin Nunez dari Benfica

BOL368 – Status penyerang jadi fokus utama khusus untuk dibenahi oleh Arsenal pada musim panas kelak. Arsenal memang berkesempatan untuk ditinggal oleh dua penyerang yaitu Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah pada transfer bursa tengah tahun ini.

Mikel Arteta semenjak Januari sebetulnya telah bergerak cari referensi penyerang untuk dibawa ke team. Dusan Vlahovic waktu itu menjadi fokus utama, tetapi sayang Arsenal ditikung oleh Juventus yang sukses menambatkan si pemain.

Seperti diambil dari FourFourTwo, Arsenal pada bulan Januari mengincar Darwin Nunez dari Benfica. Waktu itu Nunez cuman menjadi sasaran alternative, tetapi sekarang Nunez menjadi salah satunya fokus The Gunners untuk dihadirkan ke team musim panas kelak.

Pandit specialist transfer pemain, Fabrizio Romano, memverifikasi minat Arsenal ke Nunez. Romano menyebutkan Arsenal tengah menimbang untuk mengambil Jonathan David, penyerang Lille.

“Arsenal telah menghubungi agen Nunez pada Januari, mqari kita saksikan apa yang hendak terjadi. Karena West Ham inginkannya. Darwin Nunez kemungkinan berkesempatan besar untuk tergabung, bersama dengan Jonathan David. Arsenal masih juga dalam proses perundingan, dan akan memerlukan waktu,” terang Romano.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.