Arsenal Siap Jual Pierre-Emerick Aubameyang

oleh

BOL368 – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang sudah sering dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir. Keputusan Mikel Arteta untuk mencopot Aubameyang dari posisinya sebagai kapten dan mencoretnya dalam skuad beberapa laga meningkatkan spekulasi terkait masa depan pemain tersebut.

Menurut laporan dari Sky Sports, Arsenal siap mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain yang berasal dari Gabon itu sedang membela negaranya dalam ajang Piala Afrika yang diadakan di Kamerun. Aubameyang sama sekali tidak tampil untuk Arsenal sejak awal Desember 2021 lalu.

Arsenal bahkan disebut memiliki dana untuk mendatangkan penyerang baru. Rencana tersebut bukan hal yang mengejutkan, mengingat kontrak dari Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis pada akhir musim ini. Aubameyang sempat dikaitkan dengan Juventus, tetapi kabar tersebut memudar akibat adanya Piala Afrika dan minat terhadap Mauro Icardi.

Selain itu, Arsenal juga siap untuk menerima tawaran kepada Pablo Mari dan Calum Chambers. Dua pemain bertahan itu jarang mendapat kesempatan bermain musim ini akibat upaya tim London Utara itu membangun ulang skuad mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.