Arsene Wenger Tidak Merasa Kesulitan Untuk Tangani Mesut Ozil

oleh
oleh

Bol368 – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengutarakan pendapatnya soal mantan anak asuhnya Mesut Ozil. Saat ini Ozil harus meratapi nasibnya yang ditinggalkan oleh Mikel Arteta, alias dicoret dari skuad utama Arsenal.

Menurut Wenger sebenarnya Ozil bukan tipikal pemain yang sulit untuk ditangani. Wenger bahkan mengaku tidak pernah memiliki masalah ketika bekerja bersama Ozil saat masih jadi pelatih Gunners. Namun diakuinya pemain asal Jerman itu adalah sosok yang sensitif.

“Dia tidak sulit untuk ditangani. Dia adalah sosok yang memiliki kualitas yang spesial sebagai seorang pemain yang kreatif. Dia adalah sosok seniman dan dia merupakan sosok yang sedikit sensitif,” ujar Wenger.

Baca juga : Bayern Munchen Tidak Tertarik Datangkan Erling Haaland

“Dia membutuhkan dukungan dan lingkungan yang membuatnya bisa memberikan performa terbaik. Anda memiliki pemain-pemain yang kreatif yang di saat bersamaan kurang dalam bertahan, namun Anda bia membangun tim di sekitar pemain ini untuk menambal kekurangannya. Itu yang harus dipikirkan,” jelasnya.

Ozil tiba di Arsenal pada musim panas 2013 di mana saat itu Wenger masih duduk di kursi kepelatihan tim. Ozil dibeli dengan harga 43 juta pounds – rekor klub saat itu. Ia tiba dengan reputasi yang luar biasa sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di Eropa.

No More Posts Available.

No more pages to load.