Arthur Sampaikan Salam Perpisahan untuk Para Penggemar Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Marca, Barcelona memang belum terlalu memperlihatkan keaktifan di bursa transfer musim panas, namun sebelumnya mereka sudah terlebih dulu menemukan kesepakatan dengan Juventus untuk menukar Arthur Melo dengan Miralem Pjanic.

Setelah sebelumnya Arthur dikabarkan sempat kesal dan enggan kembali ke Spanyol sekaligus menolak untuk bermain di sisa pertandingan Barca, kini tibalah saatnya bagi sang pemain untuk bergabung dengan Juventus. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan salam perpisahan untuk para penggemar Blaugrana.

” Mengucapkan selamat tinggal akan selalu terasa sulit, tetapi itu akan semakin sulit ketika kita harus meninggalkan tempat yang sebelumnya sudah kita anggap sebagai rumah sendiri ”

” Barcelona adalah kota yang menakjubkan dan akan selalu ada di hati. Orang-orang menyambut saya dengan tangan terbuka, layaknya saya berasal dari Catalan. Saya juga mempelajari budaya baru, publik pun membantu saya, bukan hanya tumbuh sebagai seorang pesepakbola, tetapi juga sebagai pribadi. ”

” Saya mengucapkan selamat tinggal kepada sekelompok pesepakbola hebat, saya merasa bersyukur karena pernah memiliki kesempatan untuk bermain bersama mereka. Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Mereka membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari Cule sekaligus bangga menjadi pemain Barcelona. Dukungan mereka takkan pernah saya lupakan. ”

– Arthur Melo

Arthur mulai bergabung dengan Barcelona di tahun 2018, selama dua musim di Camp Nou, dirinya sudah tampil dalam 72 pertandingan dengan koleksi empat gol dan enam assist.

Barca diprediksi masih akan sibuk melepas pemain di musim panas 2020, setelah Arthur, klub yang saat ini ditangani Ronald Koeman itu juga disebut akan menjual Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti.

No More Posts Available.

No more pages to load.