Arturo Vidal Katakan Mimpi Bermain untuk Flamengo

oleh
oleh
Arturo Vidal Katakan Mimpi Bermain untuk Flamengo

BOL368 – Arturo Vidal tidak sabar untuk selekasnya akhiri profesinya bersama Inter Milan musim ini. Ia secara terus-terang menjelaskan ingin tergabung dengan Flamengo. Vidal akui benar-benar menyenangi club asal Brasil itu.

Kontrak pemain berpaspor Cile itu akan habis di akhir musim ini. Faksi Inter dan Vidal sama setuju tidak untuk perpanjang kontrak. Itu memiliki arti Vidal akan dengan status bebas transfer diakhir musim.

“Saya benar-benar menyenangi Flamengo. Gerakan dari Presiden Flamengo saat dia memberi kaus sebagai hadiah buat saya benar-benar sentuh hati. Saya mimpi untuk dapat bermain di sana. Saya mengharap dapat melakukan segera. Saat management mereka inginkan saya, karena itu saya akan melakukan,” terang Vidal seperti diambil dari Football Italia.

“Lembar profesi saya di Eropa akan usai, saya tidak paham apa ini sebagai saat yang pas tetapi bila memang saya punyai arah lain, karenanya ialah Flamengo. Teamnya benar-benar bersaing, terbaik di Amerka Selatan,” ujarnya.

Vidal semenjak 2020 lalu bela Inter Milan. Inter sebagai club Eropa kelima yang sempat dia bela semenjak pertama kalinya meniti karier di Benua Biru pada 2007. Selama ini bersama Inter Vidal telah bermain sekitar 21 kali di Serie A.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.