AS Roma Masih Memiliki Minat Datangkan Pedro dari Chelsea

oleh
oleh

BOL368 – Pedro menjadi salah satu pemain yang berpeluang besar hengkang dari Chelsea pada bursa transfer yang akan datang. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu sudah memasuki beberapa bulan terakhir dalam kontraknya di Stamford Bridge. Kesulitan bagi pemain berusia 32 tahun itu untuk mendapatkan waktu bermain sepanjang musim 2019/2020 membuatnya tidak akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak.

Mantan pemain Barcelona itu memiliki keinginan untuk kembali ke Camp Nou. Namun kemungkinan bagi Pedro untuk kembali ke Barca sangat rendah. Saat ini pemain Timnas Spanyol itu memiliki kesempatan untuk melanjutkan kariernya dengan berbagai klub lain di Eropa mengingat ia akan mendapatkan status bebas transfer saat periode transfer yang akan datang dibuka kembali.

AS Roma masih memiliki minat untuk merekrut Pedro pada bursa transfer yang akan datang. Manajemen klub ibu kota Italia itu dikabarkan sudah menyiapkan tawaran kontrak senilai 3 juta euro per musim untuk mendatangkan Pedro.

Pedro dianggap menjadi pemain yang tepat untuk meningkatkan kualitas dari lini depan tim asuhan Paulo Fonseca tersebut. Roma juga berpeluang mendatangkan Pedro apabila tidak dapat merekrut Henrikh Mkhitaryan secara permanen dari Arsenal, terutama apabila The Gunners memasang valuasi tinggi bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.