AS Roma Segera Perpanjang Kontrak Peminjaman Henrikh Mkhitaryan

oleh

BOL368 – Mantan pemain Manchester United itu sempat mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa yang konsisten dengan Roma. Permasalahan cedera juga membuat Mkhitaryan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan tim barunya. Walau demikian, kehadiran Mkhitaryan mendapatkan respon positif dari Roma.

Football Italia mengabarkan bahwas saat ini klub ibu kota Italia itu memiliki keinginan untuk mempertahankan Mkhitaryan. Paulo Fonseca selaku pelatih utama Roma sudah pernah menyatakan keinginan tersebut kepada publik. Namun Roma tidak memiliki kemampuan finansial yang memadai untuk mengeluarkan biaya sebesar 25 juta euro untuk merekrut Mkhitaryan secara permanen.

Roma saat ini memiliki rencana untuk mengajukan tawaran kepada Arsenal untuk memperpanjang kontrak peminjaman dari pemain asal Armenia tersebut. Manajemen The Gunners belum dapat memastikan apakah mereka dapat menerima tawaran tersebut atau tidak. Hingga kini masih belum terdapat kejelasan mengenai apakah Mkhitaryan akan masuk dalam rencana skuat Mikel Arteta musim depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.