Atletico Madrid Tolak Tawaran Arsenal untuk Thomas Partey

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Mirror, Kegagalan Arsenal mengakhiri musim di zona Eropa membuat pihak klub langsung berencana untuk berbelanja pemain di musim panas 2020, salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja adalah gelandang Atletico Madrid, Thomas Pertey.

The Gunners pun tak membuang waktu dan disebut sudah mengajukan tawaran resmi senilai 25 juta euro untuk pemain berposisi gelandang itu sekaligus menyertakan Matteo Guendouzi ke dalam kesepakatan, namun Atletico langsung menolak tawaran tersebut.

Klub yang tengah dilatih Diego Simeone itu pun diklaim hanya akan melepas Partey jika ada klub yang bersedia membayar klausul rilisnya yang berada di angka 50 juta. euro, peluang untuk melihat pemain asal Ghana itu merapat ke Emirates Stadium pun nampaknya akan menemui jalan terjal, pasalnya Arsenal juga sudah memberi tahu Atleti bahwa mereka enggan membayar klausul rilis yang sudah ditetapkan.

Thomas Partey menjadi salah satu pemain yang diandalkan Simeone di musim 2019/20, dirinya sudah tampil dalam 46 pertandingan dengan koleksi empat gol. Selain membantu timnya menutup musim di posisi tiga, dia juga berhasil mengantarkan Los Rojiblancos lolos ke perempat final Liga Champions.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya bakal didatangkan Mikel Arteta di musim panas 2020, selain Partey, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Willian dan penyerang Wolves, Raul Jimenez.

No More Posts Available.

No more pages to load.