Aubameyang Dikabarkan Akan Memperpanjang Kontrak di Arsenal

oleh
oleh

BOL368 – Dilansir Express, Saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang bisa dibilang telah pemain terbaik bagi Arsenal di musim ini. Catatan 19 gol dari 30 laga di ajang Liga Inggris 2019/20, menjadi bukti jika peran pemain asal Gabon sangat penting bagi anak asuhan Mikel Arteta.

Walau terus tunjukkan ketajamannya, The Gunners sedang khawatir tidak bisa menggunakan jasa Aubameyang lantaran enggan mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di tahun 2021.

Ingin bermain di Liga Champions, menjadi alasan mengapa pemain berusia 31 tahun tersebut mulai berpikir untuk hengkang.

Terlebih, keinginan untuk tinggalkan kota London Utara bisa saja segera terjadi usai dua klub Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid, diklaim mempunyai ketertarikan dalam menggunakan jasa Aubameyang.

Meski kondisi masa depannya belum sepenuhnya jelas, Arteta justru percaya diri bahwa Arsenal akan segera bisa memperpanjang kontrak Aubameyang.

Bahkan, dirinya menyatakan apabila pemain bernomor punggung 14 ini, masih ingin melanjutkan kariernya bersama Meriam London.

Untuk sekedar informasi, dua gol Aubameyang di laga kontra Norwich City membuatnya kini tercatat sebagai pemain Arsenal tercepat yang mencetak 50 gol usai dirinya memainkan 79 laga.

No More Posts Available.

No more pages to load.