Barcelona Dikabarkan Kembali Ingin Datangkan Neymar

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Sport English, Keberuntungan sepertinya memang tidak memihak Barcelona di musim 2019/20, walau sudah memecat Ernesto Valverde dan kemudian mengangkat Quique Setien, Gerard Pique dan kawan-kawan tetap gagal mempertahankan gelar La Liga. Terakhir, mereka juga tersingkir dari Liga Champions usai dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 8-2.

Situasi yang tidak menentu di Barca membuat sang kapten, Lionel Messi dikabarkan ingin segera hengkang, pemain asal Argentina tersebut. Tidak tinggal diam, pihak klub pun mulai mencari pemain pengganti.

klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut kembali berencana untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Sadar akan harga fantastis yang dipasang Les Parisien, Blaugrana juga dikabarkan siap menyertakan Antoine Griezmann ke dalam kesepakatan.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya presiden Barca, Josep Maria Bartomeu sempat menegaskan jika Barca tidak memiliki rencana mendatangkan Neymar dan hanya akan fokus merekrut Lautaro Martinez, namun potensi hengkangnya La Pulga bisa mengubah strategi transfer klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Di sisi lain, Barcelona juga merasa optimis bisa kembali memboyong Neymar, selain sang pemain yang memang masih memiliki keinginan untuk kembali, Griezmann juga sempat menjadi target utama klub yang kini tengah bermain di bawah arahan Thomas Tuchel tersebut.

Barca diprediksi akan menjadi klub yang sibuk di musim panas 2020, selain akan melakukan perombakan skuat, mereka juga disebut akan segera mengangkat Ronald Koeman sebagai pelatih anyar.

No More Posts Available.

No more pages to load.