Barcelona Ingin Tanguy Ndombele Jika Gagal Datangkan Wijnaldum

oleh
oleh

Bol368 – COVID-19 masih menjadi permasalahan utama yang dihadapi oleh hampir semua negara di seluruh dunia, hal ini tentu ikut memengaruhi berbagai aspek, termasuk di antaranya sepakbola. Masih dilarangnya penonton untuk hadir di stadion membuat klub-klub mengalami krisis finansial dan akhirnya tidak bisa berbelanja pemain di bursa transfer.

Salah satu raksasa La Liga, Barcelona, bahkan sampai harus memotong gaji pemain sebesar 30 persen, sementara di bursa transfer musim panas 2020, mereka hanya mendatangkan beberapa nama seperti Miralem Pjanic, Sergino Dest dan Francisco Trincao.

Sebenarnya masih ada pemain-pemain lainnya yang masuk dalam daftar belanja, termasuk di antaranya Georginio Wijnaldum yang kini masih membela Liverpool. Belum menyerah, Bara kemudian masih menjadikannya sebagai target utama di musim panas 2021.

Namun andai gagal mendaratkan pemain asal Belanda tersebut, kini menurut laporan Football Espana, Barca sudah menyiapkan alternatif lain, yakni Tanguy Ndombele yang kini tengah membela Tottenham Hotspur.

Baca juga : Maurcio Pochettino Diragukan Dapat Menyelesaikan Masalah di Man United

Peluang untuk mengamankan tanda tangan Ndombele sepertinya memang lebih terbuka, pasalnya pemain asal Prancis itu tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho, bahkan musim ini dia juga jarang menjadi starter dan belum pernah bermain penuh kala timnya berlaga di Liga Inggris, mengingat sang pelatih lebih suka menurunkan Pierre-Emile Hjobjerg.

Spurs sepertinya juga tidak menutup peluang untuk melepas Ndombele, mereka bahkan diklaim sudah memasang harga sebesar 36 juta poundsterling atau sekitar 40 juta euro.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya berhasil diboyong Ronald Koeman, sebelumnya nama-nama seperti Memphis Depay dan David Alaba juga masuk dalam daftar belanja.

No More Posts Available.

No more pages to load.