Barcelona Lewatkan Kesempatan Datangkan Paul Pogba dan Erling Haaland

oleh
oleh

Bol368 – Barcelona menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan tajam dalam beberapa bulan terakhir, dimulai dari kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen, kedatangan Ronald Koeman, keinginan hengkang Lionel Messi, sampai tidak aktifnya mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Barca memang gagal mendatangkan beberapa pemain yang sebelumnya dikabarkan masuk dalam rencana belanja, sebut saja Georginio Wijnaldum, Lautaro Martinez, dan Memphis Depay.

Situasi ini membuat kinerja dewan klub, terutama sang presiden, Josep Maria Bartomeu dipertanyakan, bahkan pria asal Spanyol tersebut mendapatkan mosi tidak percaya dan dituntut mundur dari jabatannya–meski akhirnya Bartomeu kemudian menolak mundur.

salah satu mantan petinggi Barcelona, Arieda Braida. Pria yang saat itu diberikan tugas untuk menjalankan negosiasi soal transfer pemain dengan klub-klub rival tersebut mengungkapkan bahwa Barca sebenarnya sudah tak lagi berminat untuk merekrut pemain-pemain bintang seperti Paul Pogba atau Erling Haaland.

Baca juga : Hansi Flick Ingin Alaba Bertahan di Bayern Munchen

“Ya, itu (ketertarikan Barcelona pada Paul Pogba) bukanlah berita bohong, saya bahkan pergi ke Milan bersama Albert Soler untuk bertemu dengan para petinggi Juventus, tetapi walau ada pembicaraan dan negosiasi, tidak ada aksi nyata dari Barca untuk mendatangkannya,” ungkap Braida.

“Saya sempat menyerahkan beberapa nama pemain pada dewan klub, termasuk nama Erling Haaland, tetapi mereka menolaknya dan menilai bahwa sang pemain tidak akan cocok dengan gaya bermain Barca. Nama-nama lain yang saya rekomendasikan adalah Nicolo Barella serta Nicolo Zaniolo,” tambah dia.

Keputusan Barca untuk tidak mendatangkan pemain-pemain di atas sepertinya kini cukup disesali, Pogba saat ini tengah mengadu nasib bersama Manchester United, sementara Erling Haaland sudah mengoleksi 23 gol bersama Borussia Dortmund sejak bergabung di Januari 2019 lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.