Barcelona Menjadikan Mo Salah sebagai Alternative dari Erling Haaland

oleh
Barcelona Menjadikan Mo Salah sebagai Alternative dari Erling Haaland
Mo Salah sebagai Alternative dari Erling Haaland

BOL368 – Walau telah mempunyai Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona kelihatannya belum juga senang dengan amunisinya di bidang serangan, hingga Xavi Hernandez ingin bergerak hadirkan pemain baru saat jendela transfer musim panas 2022 dibuka.

Awalnya nama striker Borussia Dortmund, Erling Haaland sempat masuk sasaran khusus Blaugrana. Tapi, mereka kelihatannya masih mendapati kesusahan untuk bawa pemain dari Norwegia ke Camp Nou, sesudah diisukan harus keluarkan dana fenomenal.

Oleh karena itu, Daily Mail memberikan laporan jika team paling sukses di Copa Del Rey itu sudah mempersiapkan alternative lain dan figur pemain Liverpool, Mohamed Salah sudah jadi calon khusus untuk Xavi nantinya.

Tidak karena hanya Salah sedang pada keadaan sempurna di The Reds, Barcelona coba menggandeng pemain berpaspor Mesir ini, karena menyaksikan persoalan ekstensi kontrak bersama tim bimbingan Jurgen Klopp yang belum mendapati kepastian.

Dengan hal itu, Liverpool mungkin akan dengarkan penawaran dari club pecinta di Juni 2022 kelak, buat memperhitungkan akan kehilangan Salah secara bebas transfer selesai kontraknya akan habis di tahun 2023 mencatatng.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.