Barcelona Siap Jual Dua Pemain Bintangnya Demi Erling Haaland

oleh
oleh

Bol368 – Ketika Joan Laporta berhasil memenangkan pemilihan Presiden Barcelona di tahun 2021 ini, dirinya nampaknya telah terlihat mempersiapkan proyek besar untuk kembali membawa Blaugrana ke dalam jalur kesuksesan.

Kini, Express Football melaporkan apabila Laporta mempunyai misi untuk mencoba memboyong penyerang muda milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland di jendela transfer musim panas 2021.

Haaland yang terus-menerus menunjukkan ketajamannya secara konsisten dengan Die Borussen, sepertinya bukan menjadi suatu hal aneh jika pemain asal Norwegia tersebut selalu dirumorkan bakal hengkang dari Signal Iduna Park.

Baca juga : Solskjaer Ingin Mempertahankan Edinson Cavani di MU

Laporta yang mengetahui harus mengeluarkan dana transfer setidaknya 100 juta pound untuk membawa Haaland ke Camp Nou, pria berusia 58 tahun itu dikabarkan siap menjual dua bintangnya, Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho guna bisa mempermulus kedatangan pemain berusia 20 tahun itu.

Memutuskan menjual Griezmann maupun Coutinho, sepertinya bukan keputusan yang mengejutkan bagi Blaugrana. Karena melihat performa kedua pemain itu yang tidak memenuhi ekspektasi di musim ini, menjadi alasan keduanya mulai dipikirkan pihak klub untuk dilepas.

No More Posts Available.

No more pages to load.