Barcelona Telah Ajukan Penawaran untuk Rekrut Eric Garcia

oleh

Bol368 – Bukan rahasia lagi jika Barcelona menginginkan Eric Garcia pada musim panas ini. Setelah segala permasalahan internal tim sedikit mereda, Barca dikabarkan telah melayangkan penawaran resmi pertama untuk Garcia. Lantas berapa nominalnya?

Ketertarikan Barca kepada Garcia sudah terendus jauh sebelum jendela transfer musim panas ini dibuka. Namun konflik internal antara manajemen dan Lionel Messi serta beberapa pemain lainnya membuat mereka menahan diri untuk mengurusi jual-beli pemain.

Barcelona telah memberikan penawaran resmi kepada Manchester City untuk merekrut Gracia dengan nominal 40 juta euro. Peluang untuk mendapatkan pemain berposisi bek tersebut cukup terbuka.

Garcia sendiri sudah menyatakan kepada klub bahwa ia tak mau memperpanjang kontrak yang habis pada musim panas tahun depan. Barca juga sebenarnya tak terburu-buru mengingat mereka bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis tahun depan. Namun, Blaugrana ogah diserobot oleh tim lain.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sebenarnya juga sudah dibujuk oleh City untuk tetap bertahan dan memperpanjang kontrak. Namun, eks didikan La Masia tersebut tetap teguh pada pendirian. Sejak masuk tim utama City dua tahun lalu, Garcia baru bermain 23 kali untuk City di seluruh kompetisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.