Barcelona Tidak Akan Jual Ansu Fati

oleh
oleh

BOL368 – Kendati Barcelona akan melakukan perombakan besar-besaran di musim depan, tapi ada satu nama setidaknya aman dari daftar pemain yang bakal dilepas. Dia adalah pemain muda Ansu Fati.

Memang beredar kabar bahwa Fati diplot untuk gantikan Jadon Sancho di Borussia Dortmund apabila sang pemain benar-benar akan hengkang dari Signal Iduna Park. Tapi rupanya Blaugana masih memiliki rencana untuk pemain 17 tahun tersebut.

Pelatih Quique Setien beranggapan Fati masih dibutuhkan skuat utama Barca sebagai pelapis lini depan. Apalagi pada Desember lalu dia baru saja menandatangani kontrak baru hingga Juni 2022. itu artinya kemungkinan besar Setien bakal memercayakan lini depan di tangan Fati bersama dengan tiga senior lainnya, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann.

Nama Fati mulai mencuat di musim 2019/20 ketika dia dimainkan untuk pertama kalinya di skuat senior pada 25 Agustus 2019 ketika usianya masih 16 tahun. Seminggu setelahnya, Fati membuat sensasi dengan mencetak gol pertamanya untuk Barcelona saat menghadapi Osasuna. Golnya itu menjadikannya pemain termuda Barca yang mencetak gol di La Liga dan juga pencetak gol termuda ketiga di kompetisi tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.