Barcelona tidak melupakan rencana untuk merekrut Marcus Rashford

oleh
oleh
Barcelona tidak melupakan rencana untuk merekrut Marcus Rashford

BOL368 – Barcelona menjadi satu diantara club yang lumayan aktif menambahkan kemampuan skuadnya di transfer bursa Januari 2022, keseluruhan ada empat pemain yang sukses dibawa, diantaranya Pierre-Emerick Aubameyang, Adama Traore, Ferran Torres dan Dani Alves.

Taktik yang sudah dilakukan Barca memang berbuah hasil, sekarang ini mereka tempati urutan ke-3 klassemen sementara dan barusan pastikan satu tempat di perempat final Liga Europa.

Belum senang, sekarang Barca juga mulai membuat gagasan untuk kembali belanja di transfer bursa musim panas 2022, penyerang menjadi lagi konsentrasi khusus Xavi Hernandez.

Berdasar laporan Manchester Evening News, Barca belum juga lupakan gagasan untuk datangkan Marcus Rashford,

Kesempatan untuk menyaksikan si pemain tergabung bukanlah hal yang tidak mungkin, pasalnya Rashford diberitakan mulai menimbang untuk pergi dari Old Trafford bersamaan dengan kurangnya peluang bermain yang diberi Ralf Rangnick.

Marcus Rashford sebagai produk sekolah tinggi Manchester United, tergabung saat dianya masih berumur 8 tahun, pemain dari Inggris itu sukses promo ke tim khusus di tahun 2015.

Sepanjang ada di Old Trafford, pemain berumur 24 tahun itu telah tampil dalam 311 laga dengan koleksi 98 gol. Rashford sukses menyembahkan empat piala berbeda.

Marcus Rashford pasti tidak akan pemain paling akhir yang dibawa ke Camp Nou, awalnya, Barcelona dihubungkan dengan beberapa pemain seperti Andreas Christensen, Erling Haaland, Franck Kessie, dan Noussair Mazraoui.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.