Baru Bergabung dengan Chelsea, Edouard Mendy Sudah Siap Tampil Kontra West Brom

oleh

Bol368 – Kiper baru Chelsea Edouard Mendy menegaskan kesiapannya bertanding melawan West Bromwich Albion di pekan tiga Liga Inggris yang berlangsung di Hawthorns, Sabtu (26/09) pukul 23.30 WIB. Mendy menegaskan kondisinya fit.

Mendy (28 tahun) direkrut dari Rennes sebesar 22 juta poundsterling dan dikontrak selama lima tahun. Dia disiapkan Chelsea untuk jadi pesaing kompetitif Kepa Arrizabalaga yang acapkali membuat blunder.

Meski baru datang dari Rennes Mendy sudah siap jika langsung diturunkan oleh Frank Lampard melawan West Brom. Kendati faktanya Mendy belum memainkan laga dengan Rennes ia telah berlatih di rumah.

“Ya, saya fit. Meski pun saya sudah lama tidak memainkan pertandingan, saya telah berlatih seperti biasa dengan Rennes. Saya juga memainkan pertandingan internal dalam latihan baru-baru ini, jadi saya merasa baik,” tutur Mendy dikutip dari Standard-Sports.

Baca juga : Jorginho Dikabarkan Masuk Dalam Radar Transfer Arsenal

Kiper berpaspor Senegal itu juga ingin mengikuti jejak sukses pemain-pemain Afrika terdahulu yang bermain di Chelsea. Mereka jadi inspirasi untuk Edouard Mendy.

“Sebagian besar talenta Afrika terbesar telah bermain untuk tim ini. (Didier) Drogba, (Michael) Essien, (Samuel) Eto’o, (John Obi) Mikel. Jika Anda melihatnya, Anda ingin melanjutkannya. Mengenai (posisi) penjaga gawang, saya yang pertama, jadi itu sangat membuat saya sangat bangga, dan itu juga tanggung jawab yang besar,” imbuh Mendy.

“Saya ingin beradaptasi dengan liga ini, melanjutkan perkembangan saya yang konstan selama beberapa tahun dan untuk menang. Di klub seperti Chelsea, Anda harus menang,” tambah dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.