Bayern Munchen Masih Berusaha Untuk Datangkan Leroy Sane

oleh
oleh

BOL368 – Berita mengenai transfer Leroy Sane ke Bayern Munchen dari Manchester City sempat hilang ketika pemain Timnas Jerman tersebut mengalami cedera ACL di awal musim 2019/20. Cedera yang diderita Sane cukup parah dan membuat absen di sepanjang musim ini.

Tak heran banyak yang menganggap Die Roten sudah menyerah untuk gaet Sane. Tapi kabar terbaru bahwa Bayern ternyata belum sepenuhnya mengibarkan bendera putih untuk rekrut mantan pemain Schalke tersebut.

Masih menurut Sky, kendati saat ini kondisi keuangan klub tidak menentu karena adanya pandemi Virus Corona atau Covid19 yang melumpuhkan seluruh aktivitas olahraga, Bayern sepertinya tetap bertekad untuk mendatangkan Sane.

Bayern yakin mereka bisa mendatangkannya dengan harga di kisaran 52 hingga 60 juta pound. Jumlah ini tentu saja berkurang drastis dibanding musim lalu yang mencapai 87 juta pound.

Sane datang ke Man City pada musim panas 2016 dengan transfer senilai 37 juta pound. Sempat kesusahan beradaptasi dengan Liga Primer, pemain kelahiran 11 Januari 1996 ini akhirnya menjadi salah satu pemain yang diandalkan manajer Pep Guardiola. Dia juga meraih gelar PFA Young Player of The Year pada 2017/2018.

No More Posts Available.

No more pages to load.