Bayern Munchen Mundur dari Perburuan Kai Havertz

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Evening Standard, Bayer Leverkusen memang gagal mewujudkan target untuk lolos ke Liga Champions 2020/21 usai mengakhiri musim ini dengan berada di posisi lima, namun hal tersebut tak lantas membuat para pemain mereka sepi dari buruan klub rival.

Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Kai Havertz, seperti diketahui, dia memang jadi buruan beberapa klub papan atas, termasuk di antaranya Bayern Munchen dan Chelsea.

Kini The Blues sepertinya semakin berpeluang untuk segera mengamankan tanda tangan Havertz, pasalnya Bayern memutuskan mundur. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh presiden kehormatan klub, Uli Hoeness.

Kai Havertz menjadi salah satu pemain terpenting Leverkusen musim ini, dirinya hampir selalu menjadi pilihan utama Peter Bosz dan sukses mengoleksi 17 gol dari 43 pertandingan.

Peluang Chelsea untuk segera merampungkan transfer Havertz memang terbuka lebar, pasalnya sang pemain memang hanya ingin bergabung ke Stamford Bridge, kesepakatan pribadi di antara kedua belah pihak juga sudah tercapai dan dirinya akan menandatangani kontrak sampai tahun 2025.

Kini publik hanya tinggal menunggu kesepakatan antara kedua klub, Leverkusen disebut tetap memasang harga 100 juta euro, sementara The Blues hanya ingin membayar 80 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.