Bayern Munchen Siap Kembali Lanjutkan Kompetisi Bundesliga

oleh
oleh

BOL368 – Dua divisi sepakbola di Jerman akan melanjutkan rangkaian kompetisi musim 2019/20 pada Sabtu (16/5) dan Minggu (17/5) waktu setempat. Bundesliga menjadi kompetisi top Eropa pertama yang kembali menjalani kompetisi setelah ditunda akibat pandemi Covid-19. Peningkatan protokol kebersihan dan kesehatan diterapkan oleh seluruh klub peserta, dengan adanya kebijakan bagi seluruh tim untuk tinggal di hotel untuk mengurangi kegiatan di luar ruangan.

Meskipun tidak menjalani pertandingan kompetitif selama dua bulan dan baru menjalani sesi latihan dengan waktu yang relatif singkat, penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menegaskan bahwa timnya siap untuk menjalani sisa kompetisi Bundesliga 2019/20. Bayern akan menghadapi Union Berlin di Stadion An der Alten FOrsterei pada Minggu (17/5).

Lewandowski mengatakan bahwa periode awal dalam pertandingan yang dijalani mungkin tidak akan berlangsung sesuai standard yang selama ini diterapkan. Walau demikian pemain asal Polandia itu juga merasa yakin bahwa ritme permainan yang mereka inginkan dapat kembali dalam waktu yang relatif singkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.