Billy Gilmour Ingin Bermain Lebih Banyak di Tim Utama Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Sembuh dari cedera membuat pemain muda Chelsea, Billy Gilmour, bertekad untuk bisa mendapatkan kesempatan lebih di tim utama. Gilmour bertekad untuk bisa memberikan kontribusi positif untuk tim seperti beberapa tahun sebelumnya.

Pemain yang pertama kali masuk ke tim senior pada 2019 tersebut musim lalu tampil di 11 laga di seluruh kompetisi. Alih-alih mengulang performa impresifnya, Gilmour musim ini malah lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi. Pada Juli tahun lalu, ia dihantam cedera lutut parah yang membuatnya harus menepi dalam waktu yang lama.

“Saya menikmati jalan yang saya tempuh saat ini. Tentu saja saya butuh lebih banyak bermain di tim utama namun saya masih muda, saya masih belajar dan masih banyak waktu untuk itu,” tukas Gilmour.

Baca juga : Mikel Arteta Ingin Nicolas Pepe Sukses di Arsenal

“Saya bekerja keras setiap hari di latihan dan mencoba untuk memanfaatkan peluang yang ada. Saya senang bisa berada bersama pemain lain, saya suka berlatih bersama tim dan saya senang bekerja dengan pelatih. Saya berharap itu terus berlanjut,” tambahnya.

“Saya mengalami periode yang berat. Setelah melakukan operasi, saya sangat merindukan sepak bola dan ingin kembali secepat mungkin. Itu adalah periode terburuk, namun fisioterapi sangat membantu saya dalam pemulihan kaki dan lutut.” pungkas pemain berpaspor Skotlandia itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.