Borussia Dortmund Pasang Harga Tinggi untuk Jadon Sancho

oleh

BOL368 – Dilansir Express Football, Pada musim 2019/20 ini saja, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu mencatatkan 17 gol dan 17 assist dari 31 laga yang dilakoninya dalam kompetisi Bundesliga. Meningkatnya performa Sancho juga membuatnya mulai diisukan akan hengkang dan kembali ke tanah kelahirannya, Inggris.

Rumor tersebut semakin menguat usai mantan pemain Manchester City, dirumorkan sudah berhasrat untuk bermain di ajang Liga Primer Inggris dan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United diklaim mempunyai ketertarikan dalam menggunakan jasanya di musim 2020/2021 mendatang.

Mendengar hal itu, Die Borussen nyatanya sudah mulai merespon. klub yang mempunyai delapan titel Bundesliga telah memasang harga kepada Setan Merah yaitu 115 juta pound apabila ingin memboyong Sancho ke Old Trafford.

Melihat Dortmund yang mematok harga tinggi, membuat Man United mungkin harus berharap jika nantinya Die Borussen mau menurunkan tawaran lantaran CEO klub, Ed Woodward diklaim enggan bersedia mengeluarkan dana transfer terlalu besar hanya untuk satu pemain saja.

No More Posts Available.

No more pages to load.