Bruno Fernandes Mendapat Pujian Dari Rio Ferdinand

oleh
oleh

Bol368 – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memuji penampilan Bruno Fernandes saat membantu klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan Everton dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga Inggris 2020/21.

Pada pertandingan itu, Bruno sepertinya memang pantas dianggap sebagai pahlawan untuk Setan Merah. Sebab, pemain berpaspor Portugal tersebut benar-benar jadi sumber inspirasi rekan-rekannya dalam meraih kemenangan.

Karena dari tiga gol yang dilesatkan MU, pemain berusia 26 tahun itu berkontribusi melewati dua gol dan assist yang diciptakannya.

Sudah melihat performa apik dari Bruno, membuat Ferdinand memberikan pujian kepadanya dan menyatakan bahwa dia sudah menyelamatkan karier kepelatihan Solskjaer yang sedang di ambang pemecatan.

Baca juga : Ousmane Dembele Akan Menjadi Target Utama Man United pada Januari 2021

“Saya rasa mereka MU membuat Everton frustrasi dan saat momen besar dalam pertandingan itu sangat klinis,” ujar Ferdinand dari Express Football.

“Fernandes membuat dua gol dan satu assist, pemain itu sedang dalam momentum terbaiknya. Ole, harus bersyukur bisa mempunyainya di dalam skuadnya,” tutupnya.

Kemenangan atas The Toffees memang hanya membuat MU naik satu peringkat saja di klasemen Liga Inggris (posisi 14), namun begitu torehan tiga poin itu bisa menjadi motivasi untuk terus meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.