Bruno Fernandes Sindir Haters Usai Mencetal Gol

oleh
oleh

Bol368 – Penampilan gemilang Bruno Fernandes membawa Manchester United menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Lebih dari itu, Fernandes juga jadi pemain tercepat untuk United yang sukses mencapai raihan 20 gol.

Pemain asal Portugal tersebut mencetak dua gol untuk Setan Merah kala berhadapan dengan Basaksehir. Fernandes mengepak 20 gol untuk Man United dengan catatan 35 penampilan untuk klub sejak didatangkan pada Januari tahun ini.

Dalam pernyataannya usai laga, eks pemain Sporting Lisbon tersebut sedikit menyindir para pengkritiknya. “Semua berkat penalti, tentu saja setiap orang bakal bilang seperti itu,” tukas Fernandes seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya sangat senang dengan hal tersebut, dan tentu saja semua berkat rekan setim saya. Mereka sangat penting karena mereka membantu saya sejak laga perdana dan hari perdana saya berada di klub ini,” tambah Fernandes.

“Jadi apapun yang saya lakukan di lapangan adalah berkat bantuan rekan setim saya dan juga para staff. Ini merupakan pencapaian penting untuk saya, namun yang lebih penting dari itu adalah membantu tim,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.