Bukayo Saka Dikabarkan Segera Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

oleh

BOL368 – Dilansir Guardian, Terakhir, The Gunners baru saja mengumumkan kontrak baru David Luiz, sementara Pablo Mari dan Cedric Soares mempermanenkan kontraknya di Emirates Stadium. Satu pemain lain, Dani Ceballos juga memperpanjang masa peminjamannya di London.

Sebenarnya masih ada nama lain yang situasi soal kontraknya menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, yakni Bukayo Saka. Seperti diketahui masa baktinya bersama Arsenal akan usai pada akhir musim 2020/21 dan sampai saat ini pembicaran kontrak barunya belum menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Memanfaatkan situasi, sejumlah klub-klub papan atas seperti Chelsea, Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, namun peluang untuk melihat pemain berusia 18 tahun itu meninggalkan Emirates Stadium sepertinya takkan terwujud, pasalnya Mikel Arteta mengisyaratkan Saka akan menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat.

Bukayo Saka menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan Arteta di musim 2019/20, dirinya sudah tampil dalam 32 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan tiga assist. Dirinya pun berpeluang untuk kembali berada di starting XI kala Arsenal bertemu Southampton di pekan ke-31 Liga Inggris, Jumat (26/6) dini hari WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.