Bukayo Saka Segera Perpanjang Kontrak

oleh
Bukayo Saka
Bukayo Saka

Bukayo Saka Segera Perpanjang Kontrak – Menurut laporan yang dilansir dari Express Football, Bukayo Saka kabarnya akan meneken kontrak baru bersama Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Saka sejatinya memang masih terikat kontrak dengan The Gunners sampai tahun 2024 mendatang. Namun, kualitas sosok pemain berpaspor Inggris yang terus meningkat pada musim 2022/23 ini, nampaknya Mikel Arteta mau memberikan hadiah kepadanya.

Karena dalam pembicaraan kontrak baru, gaji Saka disinyalir akan memiliki kenaikkan pendapatan yang besar. Jika sebelumnya berada di 30 ribu Paun per pekan, nanti dirinya bisa mendapatkan 200 ribu Paun per pekan.

Saka yang masuk rencana jangka panjang dari Arteta itu, rumornya akan memperpanjang kontraknya selama tiga sampai empat tahun, sehingga semakin menutup pintu rapat-rapat tim peminat yang mempunyai ketertarikan untuk memboyong pemain berusia 21 tahun ini.

Saat ini, performa individunya memang sedang nampak impresif. Karena, dirinya mampu mengoleksi empat assist dan satu dari delapan pertandingan di kompetisi Liga Inggris, sekaligus sedang membantu Arsenal menduduki posisi puncak klasemen sementara.

No More Posts Available.

No more pages to load.