Calon Presiden Barcelona Ingin Bawa Marcus Rashford ke Barcelona

oleh

Bol368 – Pemilihan untuk menentukan Presiden baru Barcelona akan diadakan pada Januari 2021. Pengunduran diri Josep Maria Bartomeu dan seluruh direksinya membuka jalan bagi proses ini. Terdapat beberapa calon yang mengajukan nama mereka untuk menjadi pemimpin tertinggi baru di Camp Nou.

Setiap calon sudah mulai menyampaikan ambisi mereka masing-masing, mulai dari upaya mengembalikan identitas, rencana pergantian pelatih, sampai keinginan merekrut pemain-pemain baru. Berbagai upaya dilakukan untuk menarik suara yang dapat memberi jabatan tertinggi dalam salah satu klub terbesar di dunia sepakbola.

Jordi Farre termasuk dalam salah satu calon Presiden Barcelona. Farre menyatakan keinginan untuk memperkuat lini depan Barcelona. Marcus Rashford dari Manchester United menjadi pemain yang ingin dibawanya ke Camp Nou apabila terpilih menjadi Presiden.

“Selain posisi bek tengah yang kini relatif aman, saya sering mengatakan Barcelona membutuhkan penyerang baru. Lini depan yang diisi Martin Braithwaite membutuhkan pemain yang lebih baik. Terdapat beberapa pemain seperti Raul de Tomas (Espanyol), Erling Haaland (Borussia Dortmund), dan Marcus Rashford.”

Baca juga : Carlo Ancelotti Siap Sambut Kedatangan Sami Khedira di Everton

“Rashford adalah salah satu pemain sepakbola yang paling saya kagumi di dunia saat ini. Pemain-pemain yang saya sebutkan sebelumnya sangat menarik,” ucap Farre.

Farre tetap mengatakan Neymar adalah pemain yang pantas diincar, walau beberapa kali gagal direkrut manajemen Barca yang juga melepasnya ke Paris Saint-Germain pada 2017. Neymar saat itu dilepas dengan nilai transfer 222 juta Euro, setelah PSG mengaktifkan klausul rilis dalam kontraknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.