Carlo Ancelotti Ingin Datangkan Isco ke Everton

oleh
oleh

Bol368 – Kondisi Isco di Real Madrid, sepertinya semakin memburuk pada musim 2020/21. Karena setiap kali diberi kesempatan bermain oleh Zinedine Zidane, pemain asal Spanyol tersebut selalu tampil mengecewakan.

Terakhir Isco terlihat bermain di bawah standar, ketika Los Blancos takluk 1-4 dari Valencia di laga lanjutan La Liga. Isco dimainkan selama 83 menit, namun tak mampu membuat kontribusi apapun.

Penampilannya yang semakin menurun bersama klub asal ibukota Spanyol itu, nampaknya membuat Zizou akan semakin jarang memberinya menit bermain hingga akhir musim mendatang.

Apabila hal itu terjadi, tentunya akan menjadi kabar buruk bagi Isco mengingat dirinya sedang berjuang menembus skuad timnas Spanyol yang berpartisipasi di turnamen Euro 2020.

Baca juga : Manchester City Ingin Datangkan Penyerang Baru di Musim Panas 2021

Namun begitu, mantan pemain Malaga ini mempunyai kans untuk mengubah nasibnya. Karena melalui lansiran dari Football Espana, Everton asuhan Carlo Ancelotti dikabarkan mempunyai ketertarikan memboyongnya di jendela transfer musim dingin 2021 nanti.

Keseriusan The Toffees dalam mendatangkan Isco bahkan sudah terlihat jelas usai pihak Everton dikabarkan siap mengajukan penawaran sebesar 20 juta pound.

Kans perpindahan Isco ke Liga Inggris pun benar-benar terbuka lebar karena dirinya punya hubungan baik dengan Ancelotti, setelah pernah menjadi pelatihnya di Real Madrid pada medio 2013 sampai 2015.

Setelah itu, Los Blancos yang ingin melakukan pengurangan gaji kepada para pemain-pemainnya juga membuat pihak klub akan mulai mempertimbangkan segera melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.